Purwokerto
08112522117
mail@oemahwebsite.com

APAC Best of Next ’21 Google Cloud

Jasa Pembuatan Website

APAC Best of Next ’21 Google Cloud

APAC Best of Next ’21 Google Cloud

Pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2021, Oemah Website sebagai software house asal Purwokerto mendapatkan undangan khusus untuk mengikuti acara yang diadakan oleh Google Cloud. Google Cloud Platform, adalah kumpulan layanan komputasi awan yang ditawarkan oleh Google. GCP berjalan di atas infrastruktur yang sama yang digunakan oleh Google untuk produk internalnya, seperti Google Search, YouTube dan Gmail. Sebagai pengembang aplikasi berbasis website maupun android, Oemah Website sendiri adalah pelanggan layanan Google Cloud dan saat ini memiliki beberapa project yang memanfaatkan Google Cloud sebagai layanan komputasi awan dengan beberapa klien perusahaan/institusi yang berbeda.

Acara langsung selama 3 hari untuk mengeksplorasi ide-ide baru, meningkatkan keterampilan developer, dan mengetahui pengumuman teknologi terbaru dari pakar Google Cloud dan pelanggan tentang topik cloud terpanas yang disorot di Next ’21. Untuk developer, profesional TI, dan praktisi data di semua tingkat karier, pelajari pelatihan dan persiapan sertifikasi Google Cloud. Akses demo langsung, Tanya Jawab, lab praktik, dan dapatkan lencana untuk memvalidasi keahlian cloud Anda, dan banyak lagi. Bersiaplah untuk pendekatan baru terhadap transformasi digital dan penyelesaian untuk langkah selanjutnya. Adapun pembahasan dari acara yang berlangsung selama 3 hari ini, adalah sebagai berikut:

Foto Acara

7 Des I Data Cloud dan Google Workspace Terbaik
Jelajahi teknologi terbaru dan apa yang baru dalam Analisis Data, Basis Data, AI, dan teknologi Pembelajaran Mesin yang dapat membantu Anda menskalakan transformasi bisnis Anda. Kami juga akan mempelajari cara memberdayakan tim Anda untuk membuat dan berkolaborasi dengan Google Workspace, serta membangun komunitas kerja yang inklusif dan fleksibel.

8 Des I Yang Terbaik dari Open Cloud dan Keamanan Cloud
Pelajari cara membangun dan mengoptimalkan lebih cepat dan aman dengan memanfaatkan inovasi dalam Modernisasi Aplikasi, Pengembangan Aplikasi, manajemen API, dan otomatisasi. Dapatkan run-down tentang cara meningkatkan kelincahan dan kinerja Infrastruktur Anda termasuk penyimpanan, jaringan, komputasi, VMware, SAP, dan lainnya.

9 Des I Hari Pembelajaran Langsung Google Cloud
Mulai Google Cloud dan Google Kubernetes Engine, serta dasar-dasar Big Data dan Machine learning. Demo langsung, Tanya Jawab, jalur sertifikasi, dan tantangan langsung untuk membangun keterampilan dan kualifikasi cloud Anda.

Acara ini diisi oleh para expert dari tim Google Cloud maupun expert dari luar Google, seperti Sundar Pichai (CEO Google Alpabhet), Thomas Kuiran (CEO Google Cloud), Dr Sittapong Settapat (Head of Big Data & Analytics PTTEP) serta lainnya. Oemah Website sendiri mempunyai berbagai layanan teknologi informasi seperti jasa pembuatan website, web apps, sistem informasi maupun aplikasi android, lebih lengkapnya => Layanan Kami.

 

Referensi: APAC Best of Next ’21 Google Cloud

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.