Purwokerto
08112522117
mail@oemahwebsite.com

AWS Cloud Day 2021

Jasa Pembuatan Website

AWS Cloud Day 2021

AWS Cloud Day 2021

Oemah Website sebagai software house asal Purwokerto pada tanggal 16 Desember 2021 mendapatkan undangan khusus untuk mengikuti acara yang diadakan oleh Amazon Web Services. Sebagai pengguna sekaligus partner dari salah satu layanan cloud terbesar di dunia milik Amazon Corp, Oemah Website berkesempatan menjadi tamu dalam acara peresmian Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) telah beroperasi. Amazon Web Services sendiri adalah ekumpulan layanan-layanan berbasis Cloud Computing yang di sediakan oleh Amazon sejak tahun 2002. Meskipun salah satu perusahaan raksasa internet ini sering kita kenal untuk membeli buku dan lagu, tetapi sekarang Amazon telah menambah layanannya dalam hal infrastrutktur cloud computing. Sebagai pengembang aplikasi berbasis website maupun mobile, Oemah Website memiliki beberapa project yang memanfaatkan AWS sebagai infrastuktur cloud maupun layanan lain yang tersedia di platform ini.

Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) adalah yang kesepuluh kami di Asia Pasifik dan yang kedua di Asia Tenggara setelah Singapura. Dengan tiga Availability Zone (AZ), ini memberi pelanggan dan mitra AWS kemampuan untuk menjalankan beban kerja, menyimpan data dengan aman, dan berinovasi lebih cepat, secara lokal. . Adapun pembahasan dari acara yang berlangsung selama 3 hari ini, adalah sebagai berikut:

Foto Acara

Acara bertajuk AWS Cloud Day Indonesia adalah acara pembukaan Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) yang menawarkan bagaimana pengguna dapat mempercepat dan membuka inovasi baru menggunakan teknologi cloud. Acara virtual ini memberikan wawasan baru tentang bagaimana Region AWS Indonesia dapat memberikan efisiensi, menghemat biaya, dan membuka peluang baru untuk bisnis Anda menggunakan AI/ML, analisis data, migrasi, dan banyak lagi. Mendapatkan inspirasi dengan Keynote Pembuka dan diskusi dengan para pemimpin bisnis, pemerintah, dan pendiri perusahaan Startup. Mendapatkan wawasan tentang bagaimana mereka berhasil membangun solusi inovatif di AWS untuk memberikan nilai kepada pelanggan mereka. Selain itu, mengetahui bagaimana AWS membantu pembangun hari ini dan masa depan membangun keterampilan cloud sesuai permintaan di Indonesia dan temukan cara pelanggan dapat memperluas keterampilan dan keahlian AWS Cloud.

Melalui acara konferensi online ini kami berharap pelanggan mendapatkan inspirasi dan mempelajari bagaimana cara menggunakan layanan solusi cloud AWS serta membuka inovasi baru untuk organisasi mereka. Pahami secara mendalam salah satu dari 35+ sesi bisnis dan teknis, studi kasus penggunaan di dalam industri spesifik seperti keuangan, agrikultur, kesehatan dan lain-lain.

Pengisi acara berasal dari berbagai kalangan baik dari tim AWS sendiri maupun dari luar seperti Dean Samuels, Chief Technologist, AWS, Armand Wahyudi Hartono, Vice President, BCA dan Hary Tanoesoedibjo, President Director, MNC Corporation serta lainnya. Oemah Website sendiri mempunyai berbagai layanan teknologi informasi seperti jasa pembuatan website, web apps, sistem informasi maupun aplikasi android, lebih lengkapnya => Layanan Kami.

 

Referensi: AWS Cloud Day 2021

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.