Purwokerto
08112522117
mail@oemahwebsite.com

Dev Verse Microsoft 2022

Jasa Pembuatan Website

Dev Verse Microsoft 2022

Dev Verse Microsoft 2022

Pada minggu keempat Maret 2022, Oemah Website sebagai software house asal Purwokerto mendapatkan undangan khusus untuk mengikuti acara yang diadakan oleh Microsoft. Acara bertajuk Empowering Developer Universe atau biasa disebut dengan Dev//Verse ini merupakan acara tahunan persembahan dari Microsoft Azure Indonesia dan Asia Pasifik sebagai acara demo dan pencapaian Microsoft selama setahun terakhir di bidang development dan pengembangan aplikasi perangkat lunak.

Microsoft Azure adalah rangkaian layanan Cloud Computing yang terus berkembang untuk membantu organisasi menghadapi tantangan bisnis. Dalam Microsoft Azure pengguna dibebasan untuk membangun, mengelola, dan menyebarkan Perangkat Lunak pada jaringan global yang masif menggunakan Tools Favorite dan Frameworks. Adapun pembahasan dari acara yang berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 22 hingga 25 Maret 2022, adalah sebagai berikut:

Foto Acara

Mengambil tema Dalam tahun tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, pengembang di seluruh dunia telah bekerja sama untuk menggunakan teknologi sebagai kekuatan untuk kebaikan saat mereka membangun platform baru untuk mempercepat pembelajaran jarak jauh, meningkatkan kesehatan jarak jauh, dan memfasilitasi ketahanan bisnis dalam menghadapi kendala yang menakutkan. Pengembang saat ini, dalam semua peran mereka yang berbeda, adalah generasi pencipta digital berikutnya.

Microsoft Technology and Innovation menghadirkan 4 tema berbeda selama acara 4 hari penuh yaitu:
Dev//Verse-Day 1: Build a New World with Immersive Technology
Dev//Verse-Day 2: Digital Native with Sustainability @ Heart
Dev//Verse-Day 3: Increase Developer Velocity with end-to-end Developer Platform
Dev//Verse-Day 4: The Future of Digital Talent

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta baik secara online menggunakan Microsoft Teams dengan berbagai pembicara antara lain berasal dari berbagai startup, lembaga dan komunitas IT, perusahaan nasional dan termasuk perusahaan pendanaan (Venture Capital). Oemah Website saat ini menggunakan layanan dari Microsoft untuk beberapa produk seperti Microsoft 365 dan Microsoft Azure serta Poweb BI baik untuk layanan internal maupun untuk project di klien Oemah Website sendiri. Vicasion, yang merupakan produk dari Oemah Website juga mendapatkan pendanaan dalam bentuk layanan dari Microsoft senilai $5.000 selama setahun ke depan dalam program Microsoft for Startups Founders Hub, dengan Agus Darmawan, S.Kom, M.Cs sebagai founder terpilih. Oemah Website sendiri mempunyai berbagai layanan teknologi informasi seperti jasa pembuatan website, web apps, sistem informasi maupun aplikasi android, lebih lengkapnya => Layanan Kami.

 

Referensi: Dev Verse Microsoft 2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.