Purwokerto
08112522117
mail@oemahwebsite.com

Microsoft Ignite 2022

Jasa Pembuatan Website

Microsoft Ignite 2022

Microsoft Ignite 2022

Oemah Website, yang merupakan bagian dari Microsoft for Startups Founder Hub dengan Agus Darmawan, S.Kom, M.Cs sebagai Founder mendapatkan undangan untuk mengikuti acara Microsoft Ignite 2022. Microsoft Ignite sendiri adalah konferensi tahunan untuk pengembang dan profesional TI yang diselenggarakan oleh Microsoft. Itu telah terjadi di beberapa lokasi di seluruh dunia. Konferensi pertama, yang kemudian dikenal sebagai TechEd, terjadi pada tahun 1993 di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Di tahun 2022 sendiri, acara digelar secara hybrid dengan berbagai pembicara baik dari tim Microsoft maupun dari rekanan. Adapun pembahasan acara yang dibuka secara langsung oleh Satya Nadela selaku CEO dari Microsoft adalah sebagai berikut:

Foto Acara

Acara Microsoft Ignite dibagi menjadi beberapa sesi, seperti Cloud, Microsoft Azure, AI dan Data Analytic dan Microsoft 365. Dan berikut ringkasan masing-masing sesinya:

Lakukan lebih banyak dengan lebih sedikit dengan Microsoft Cloud
Dapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang masa depan teknologi dengan tema yang dipilih oleh pakar industri untuk membantu memandu pengalaman Microsoft Ignite Anda.

Bangun ketangkasan, optimalkan bisnis Anda, dan ciptakan pengalaman berbasis data dengan Microsoft Azure
Pelajari bagaimana Azure membantu Anda berinovasi dengan persyaratan Anda dan memodernisasi infrastruktur Anda; bagaimana Platform Data Cerdas Microsoft menyediakan struktur data terintegrasi untuk mencapai kelincahan; dan mewujudkan waktu yang lebih cepat untuk menghargai dengan Microsoft Industry Clouds.

Berikan efisiensi dengan otomatisasi dan AI di seluruh bisnis Anda
Pelajari bagaimana organisasi di seluruh industri menerapkan AI, otomatisasi, dan realitas campuran untuk merampingkan proses bisnis, meningkatkan kolaborasi, dan meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan.

Kembalikan energi tenaga kerja Anda di kantor, di rumah, dan di mana pun di antaranya
Karyawan yang terlibat dan diberdayakan adalah apa yang akan memberi organisasi keunggulan kompetitif dalam lingkungan makroekonomi yang berubah saat iniā€”dan memungkinkan mereka untuk muncul lebih kuat. Microsoft 365 adalah platform cloud-first yang membantu organisasi memungkinkan tenaga kerja terdistribusi yang terhubung secara digital untuk bekerja dengan cara baru sambil menyederhanakan TI dan mengurangi biaya.

Berlangsung selama 3 hari dari tanggal 12 hingga 14 Oktober 2022, di acara ini juga menghadirkan pembicara dari berbagai mrek dan industri seperti Intel, AMD, AvePoint, Rubrik, Poly, IBM dan lainnya. Oemah Website sendiri sebagai software house mempunyai berbagai layanan teknologi informasi seperti jasa pembuatan website, web apps, sistem informasi maupun aplikasi android yang saat ini juga menggunakan beberapa layanan dari Microsoft baik untuk internail maupun project yang dibangun untuk klien, lebih lengkapnya => Layanan Kami.

Referensi: Microsoft Ignite

 

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *